Jumat, 29 Agustus 2008

Ramadhan, I Miss U

"Allaahumma Baarik Lana Fii Rajaba Wa Sya’baana, Wa Ballighna Ramadhaana". Ya Allah, berilah keberkahan pada kami di dalam bulan Rajab dan Sya’ban serta sampaikanlah kami kepada bulan Ramadhan.
Itulah sepenggal do'a yang sering diucapkan oleh baginda Rosulullah Muhammad SAW apabila menjelang datangnya bulan suci ramadhan. Sepenggal do'a itu yang juga aku pintakan kepada Allah Swt agar aku dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun ini 1429 H. Benar firman Allah Swt bahwa sebenarnya usia manusia sangatlah singkat. Sepertinya masih kemarin Ramadhan 1428 H meninggalkanku dengan berbagai kenangan manis, dua hari lagi tepatnya tanggal 01 September 2008 Insyaallah bulan Ramadhan 1429 H akan menyapaku kembali. Sungguh aku ingin mengukir kenangan manis lagi bersamamu Ramadhanku.

Aku akan selalu merindukanmu Ramadhanku, Welcome Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan. Aku ingin mengulang kenangan manis itu bersamamu dengan berkah & ridho Allah Swt. Aamiinn..

Tidak ada komentar: